Pertarungan sengit, penonton kesal

Posted by Tuan Muda

Kemaren pagi 3:30 barca vs madrid kembali berlaga, lagi-lagi antusias para penonton menyaksikan tayangan tersebut dari tv cable tidak terkecuali saya yang mengidolakan barca sebagai jagoan sang juara.

Sedang asik-asiknya menyaksikan pertandingan antara dua kubu yang juga disebut musuh bebuyutan didunia bola malah juga dibela-belain untuk menunggu tayangan dini hari di tv one.. Babak pertama berlangsung sengit, strategi madrid sangat cepat bahkan di 2 menit pertama hampir kandang barca kebobolan, madrid tampil malam ini jauh berbeda dari laga-laga sebelumnya, saya sendiri yang menyaksikan hampir-hampir putus harapan, berfikit barca akan dikalahkan madrid, pertandingan berlangsung sengit di menit 43 barca berhasil menjebol gawang madrid gol, satu kosong pun telah didapat, dan tak lama berselang gol kedua barca, permainan semakin sengit.. Babak pertama usai..

Sambil menunggu iklan teman saya mengganti canel lain "lah ngpain liat iklan juga kan" kira-kira 3 menit setelah itu canel dikembalikan ke tvone!! Dor dor "what going on?! Jerit saya, siaran'a hilang, cuma suara berisik yang terdengar, suara ribut dari teman-teman yang lain kenapa bisa hilang, saya tidak tw sahut teman yang memegang remot. 10 menit telah berlalu, beberapa kali teman saya coba memperbaiki tapi tetap tidak bisa, heran'a siaran lain malah dapat tvone yang tadinya bagus malah hilang tiba-tiba, rasa cengkel dan dongkol terlihat dari semraut muka teman dan termasuk saya yang penasaran bagaimana akir dari pertarungan  kedua kubu barca vs madrid.. Akirnya satu persatu dari kami meninggalkan ruangan tv cabel.. 'PENONTON KESAL"

Karna  tidak bisa menyaksikan babak kedua.. Saya pun kembali kekamar tuk shalat subuh setelah itu tidur dalam kesal minta ampun!!

Bacaan Lainnya  jagung bakar dipenghujung tahun 2011

Published with Blogger-droid v2.0.4

{ 2 comments... read them below or add one }

Nuroelfj said...

kali aje Tv ny capek jga mau tidur ckck

Tuan Muda said...

hehe.. ada-ada saja

Post a Comment

TInggalkan Komentar dibawah : Sebisa mungkin akan direspon.