Anak perantauan tergeletak

Posted by Tuan Muda


Ini adalah photo teman saya yang tergeletak dilantai, dia tidur begitu pulas, keliatan dari posisi tidurnya yang sembraut menandakan ia lelah tak berdaya hingga tak sempat keranjang tidur.

Pemandangan apa yang teman2 lihat dari photo ini?  Pasti biasa biasa saja tapi tidak begitu halnya dengan saya karna saya tahu benar kenapa dia tergeletak sampai tak berdaya, ini adalah sebagian kecil nasib seorang anak rantau yang berada dinegeri orang, ada sebuah misi yang sedang kami pikul yaitu belajar untuk bisa menjadi orang pintar, siang berlalu dengan buku malam terlewati dengan menulis. Tak ada cerita untuk membuang buang waktu apalagi bersenang senang seperti kebanyakan orang orang yang ada disekitar kami, karna kami tahu betul bahwa waktu yang berlalu tampa ada manfaat adalah sia sia dan kami juga mengerti bahwa kami adalah anak rantau yang dilepas oleh orang tua untuk belajar dan tekat kamipun bulat agar kelak kami dapat membahagiakan dan membuat kedua orang tua kami bangga.

Perjalan ini belum berakir masih ada sisa perjuangan kami yang belum selesai dan kamipun masih sungguh sungguh untuk mencapi impian dan mewujudkan cita cita kami, kami adalah anak rantau yang tak peduli dengan dunia disekeliling kami kami pula tak menghiraukan banyaknya rintangan yang mencoba menghalangi langkah kami. Kami perpegang teguh kepada allah swt dengan selalu berdo'a kepadanya dan kepadanya pula kami serahkan semua keputusan dari usaha yang telah kami laksananakan. Semoga rahmatnya selalu menyertai langkah kami disetiap hari dan malam baik dikala kami sedang sedih maupun senang.

Beginilah perjalanan hidup anak dirantau urang..

Bacaan Lainnya hidup simple gak neko neko

Published with Blogger-droid v2.0.4

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

TInggalkan Komentar dibawah : Sebisa mungkin akan direspon.