Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Like This Page

Hidup simple gak neko-neko

Posted by Tuan Muda

Neko-neko zaman gini, g'ada waktu cui !! klo harus sedia payung sebelum hujan itu mah cerita dulu, klo lagi kepepetnya mana teringat yang namanya payung, klo hujan gimana dong? Ya langsung jalan aja tampa peduli basah. HEHE

Tapi ini g'semuanya benar, klo ada payung g'ada salahnya juga dipake. Hmm

Berkaitan dengan photo diatas, ini salah satu cara kami klo lagi gerah, ya langsung aja minum pake botol, kan klo lagi haus mana sempat bela-belain cari cerek dan gelas, nanti hausnya keburu hilang lagi karna haus itu adalah anugrah dan minum air itu adalah nikmat, percaya atau tidak lanjutkan saja bacanya..:D

Pernah hidup dirumah kost kan? Yang jawab belum pernah, tandanya anak mami !!, hehe. masak sih om? Aku kan punya rumah sendiri terus ngapain saya harus ngekost!! Ya ya. Tapi bagi teman2 yang pernah ngekost pasti tahu dong bagaimana hidup disana, semuanya simple gak pake yang namanya aturan, kadang saya pikir kalau mau hidup bebas tanpa aturan ya disana tempatnya, kadang-kadang minum kopi juga satu gelas untuk rame-rame, ih jijik om!! Itu kan buat lho tapi tidak buat kami, mungkin karna sudah terbiasa x, yang merasa pernah ayo ngaku deh lu!! Ini gak negatif ko justru yang membuat kebersamaan itu ada karna seringnya bersama-sama dalam segala activitas, shalat jama'ah sama-sama, nonton bola bareng, pergi makan juga gak ketinggalan, klo lagi kere juga nanggungnya sama-sama..hehe

Momen kehidupan dirumah kost masih melekat dibemak saya, banyak cerita yang dapat kita tuliskan karna kesehariannya penuh dengan hal-hal lucu, gembira dan kadang juga sedih, seperti gambar diatas keliatan teman saya yang lagi gerah sedang minum dari botol bukan karna tidak ada gelas,  kami memang minum dari botol karna tidak adanya cerek..ckckcki

klo airnya dijamin netral tidak kawatir sakit perut karna kami berlangganan aqua,,wiiiih

Bacaan Lainnya site map

Published with Blogger-droid v2.0.4

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar

TInggalkan Komentar dibawah : Sebisa mungkin akan direspon.