Jagung bakar dipenghujung tahun 2011

Posted by Tuan Muda


 

Hello guys !!
Ini sedikit cerita saya bersama teman2 yang ada dipare-kampung inggris. Sebelumnya saya harus tarik napas yang dalam karna ketika saya menuliskan ini sebagai sebuah cerita masa lalu, pikiran saya juga ikut mengingat nostalgia memory dipenghujung tahun 2011 yang lalu, moment ini terekam oleh sebuah kamera handphone yang mengharuskan saya untuk menulis sedikit kegiatan pada malam hari menjelang tahun baru 2012.

Malam itu saya dan teman2 membuat acara bakar jagung tepatnya dimalam tahun baru 2012, tidak ada sebab yang jelas sih kenapa harus bakar jagung, padahalkan lebih enak bakar ayam, mungkin dananya g’cukup x.. hehe walaupun begitu, jagung yang kami bakar bukan jagung biasa, ini jagung asli jawa timur yang tidak ada diaceh, ya ialah, toh di aceh juga ada jagung sendiri.. hehe

Malam itu kami juga ditemanin oleh cewek2 cantik yang nanti akan saya sebut namanya satu-satu, yee pengen kenalan ya? Enak aje lu, kasih jagung dulu baru boleh kenalan. Ckckc
Coba deh perhatiin benda putih yang bulat tepat didepan gambar? Yang mana yang mana. Kok g’nampak!! Oya, kipas angin!! Hah kok bisa ada disitu, biasanya kan dikamar?. Nah, itu sebagai pengipas arangnya supaya apinya tetap menyala, karna sekarang udah jaman elektronik kelas tinggi jadi g’jaman pakek pengkipas biasa..hehe bisa aja lu. !!

Saya akan menyebutkan nama2 teman yang ada di gambar ini, dimulai dari paling bawah..hmmm g’sabaran kan ingin kenalan.. sabarlah dulu ya.

Yang paling didepan namanya Fachrul Razi, tapi kami tidak memanggilnya rachrul ataupun razi, tau kenapa? Malah kami memanggilnya bule”.. hah !! kok bisa, kenapa begitu?? Ceritanya panjang, sepanjang perjalanan hidup dia, semenjak SMA dia sudah dipanggil si Bule”.. keran juga ya, bule’ yang biasanya panggilan bagi para pelancong luar negeri yang ada di Indonesia.. sah-sah saja kita panggil dia bule’ katakana saja bule’ local.. hahaha

Selanjutnya cowok keren sebelah kiri pake baju hitam, klo yang ini namanya Muhajjir, sekarang dia menjabat sebagai ketua ACOMP (aceh community in pare), dalam ingatan saya dia adalah yang paling lama di pare dan juga dia sudah kuliah disini klo mau kenalan sama dia sih boleh, tapi gopek dulu !! kwkwkw  becanda or just kidding

Nah..yang sedang megang jagung baju grend dark itu saya sendiri, klo tentang saya sih g’punya banyak cerita biar teman2 lain saja yang ceritain, g’enak juga cerita diri sendiri dikirain nanti g’serius.. hehe, klo namanya Mulyadi.. oke next

Hmm.. yang disamping saya itu pake kerudung biru namanya andin, saya juga lupa-lupa ingat dengan nama aslinya “andin atau adin ya” klo salah maafin saya ya.hehe Dia orangnya cantik, teman2 bisa lihat sendiri, penilain sepenuhnya saya serahkan pada teman2, putting suara dimulai dari sekarang !! Hehe Cantik atau jelek itu bukan urusan saya, toh teman-teman saya memang cantik semua, tidak ada yang jelek kecuali teman blogger yang sedang baca artikel ini.. hehe just kidding..

Ini dia yang ditunggu2, cewek sebelah kanan pake krudung hitam, kami memanggilnya mbak DJ, apakah dia dj benaran atau bulshitan itupun saya kurang tw. Tapi klo dilihat dari penderitaan mukanya bisa jadi dia DJ aspal asli tapi palsu..kwkwk maaf ya mbak dj, dia teman baik saya tatkala belajar b.inggris dipare, selain orangnya friendly dia juga pinter.., pinter dari mana?? Kwkww becanda lagi

Bagi friend2 yang belum disebutin namanya mohon maaf ya, nanti bakalan disebutin diartikel berikutnya, karna ceritanya masih panjang. :D

Bacaaan Lainnya anak perantauan tergeletak

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

TInggalkan Komentar dibawah : Sebisa mungkin akan direspon.