Kompor Masa depan

Posted by Tuan Muda

Memasak adalah kebutuhan setiap manusia, mulai dari memasak makanan biasa sampai dengan masakan-masakan mewah direstoran. Alat yang digunakan juga beragam, muali dari kompor minyak tanah sampai dengan kompor gas.

Ternyata penemuan orang dewasa ini sudah canggih, beralih dari gas sekarang sudah ada kompor listrik yang tidak menggunakan api lagi untuk memanaskan masakan, dan ini juga akan mengurangi kebakaran yang sering terjadi akibat kompor gas yang meletus dan lain-lain.

Saya akan memperlihatkan sebuah kompor listrik yang canggih dan simple hadiah dari ibu saya sendiri ketika beliau jalan-jalan keluar negeri. Beliau membeli kompor listrik itu seharga 400ribuan ada 2 alasan kenapa ibu saya membeli kompor itu, pertama karna bentuknya yang kecil dan modern dan kedua karna fungsinya yang super multi.

Sedikit saya akan paparkan kelebihannya dalam memasak menggunakan kompor listrik itu, ketika kabel kompor dipasang pada stop kontak listrik kita tekan tombol on/off untuk menghidupkankemudian disambing itu ada sederetan tombol-tombol dengan fungsi yang berbeda-beda dan tombol-tombol itu berbahasa inggris. Yang menarik adalah ketika kita ingin memasak/cooking sudah tersedia tombol kusus cook, untuk menggoreng ada tombol fry, memanaskan air tombol boil water sampai untuk hanya memanaskan kuali juga ada :D

Kecanggihan kompor ini yaitu kecepatan dalam proses pemanasan yang tidak biasa kita temui pada kompor lain bahkan kompor gas sekalipun, kompor ini benar-benar memiliki kemampuan lebih artinya dengan sekejap air akan cepat mendidih hingga tidak perlu menunggu lama dan anehnya bagian atas samping kompor tidak panas.. hah emang bener?? ya inilah kelebihan kompor masa depan yang memiliki kipas pendingin dibagian bawah kompor, hanya bagian tengah kompor yang panas.

Bagian atas kompor dilapisi kaca transparan, dan didalamnya terlihat jalur-jalur api yang mirip seperti jalur mainboard komputer, benar-benar keren.
Kompor Masa Depan
Dengan Pilihan Tombol Yang lengkap


Sekian saja informasi dari kompor masa depan yang harus anda miliki..

{ 2 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

sy punya tp ga bs makenya. apa itu khusus untuk stainless? krn saya pake steinless baru mau...pdhl merk sama.

Tuan Muda said...

Iya,, harus menggunakan stainless, karna lapisan yg tipis lebih cepat panas dari pada lapisan besi yg tebal.
klo sudah punya sayang kan tidak dipake, karna memasak dgn kompor ini menurut saya jauh lebih praktis, dan mudah di bawa kemana2 jika dibutuhkan.

Post a Comment

TInggalkan Komentar dibawah : Sebisa mungkin akan direspon.