Cara Mudah download windows 8 pro 32bit

Posted by Tuan Muda

Sebelumnya saya juga pernah post di fb tentang cara download windows 8 pro, kali ini saya akan buat tutorial baru bagaimana mendownload windows 8 pro lebih simple dan mudah..

Saya memang sangat merekomendasikan agar teman-teman menginstal windows 8 di laptop, karna keunggulannya yang memubat saya tergakum-kagum, yaitu prosesnya yang cepat dengan tampilan metro yang begitu memukau.. lain lagi ada APPS disitu juga ada STORE tempat mendownload aplikasi-aplikasi yang keren dan cool, seperti facebook touch. pokoknya keren deh. :-) mari kita mulai, let's follow me

Step one
Pertama kita download Torrent, gunanya untuk mendownload file iso windows 8, kenapa tidak pake IDM ? nah, disini filenya dalam format torrent jadi ya harus instal program torrent, tapi tenang, Torrent yg saya share sudah mampu mendownload dengan kecepatan tinggi layaknya IDM, dan juga tergantung dari koneksi internet yang kalian miliki
download Turren disini
Kalau sudah langsung di instal tampa tunggu lama-lama.. :-)

Step two
Pada step ini kita siapkan file Torren windows 8 yang sudah saya siapkan.
download disini
saya anggap semua step sudah clear, selanjutnya file torren windows 8 kita extrak dan drag ke program torren yg sudah kalian instal, otomatis proses download sedang berjalan. tunggu sampai downlaodnya selesai dan akan didapat Windows_8_Pro_EN-US_x86.iso

Oke.. good luck
bila tutorial ini dirasa bermanfaat, silahkan di share pada teman-teman yang lain. :-)

{ 5 comments... read them below or add one }

Abu Joise said...

Makasih gan, bermanfaat sekali artikelnya.

Tuan Muda said...

Sama-sama brow..

Pena Santri said...

Mau nanya om....!
Cara aktifasi windows gimana?
Susah amat.....?

Tuan Muda said...

untuk aktivasi windows 8 silahkan klik link brikut.http://tuanmuda-tm.blogspot.com/2014/01/aktifasi-windows-8-terbaru.html

Unknown said...

Thanks untuk infonya bos,
ini saya juga mau kasih info bagi anda yang membutuhkan pintu dengan kualitas tinggi dan mempuunyai motif yang sangat bagus.
Pintu Alumunium dan Jendela alumunium.
http;//www.pintuvariasi.com

Post a Comment

TInggalkan Komentar dibawah : Sebisa mungkin akan direspon.