"menolong si cantik yg terjatuh"

Posted by Tuan Muda

Ada banyak hal yg tarjadi dimasa lalu, begitu banyak terlewati hingga kadang terlupakan seiring waktu berlalu. Sejenak mengingat masa lalu, saya teringat sebuah peristiwa yg sampai hari ini masih lekat dalam ingatan saya. tidak penrah sebelumnya saya ceritakan sama siapapun apalagi menuliskan untuk dipublikasi pada orang banyak..
namun di awal tahun ini, saya teranjak untuk menuliskannya secara singkat namun tetap menjaga keasliannya, karna ini "kisah pengalaman saya"

Dulu,, tepatnya 5 tahun yg lalu, saya sering terbawa emosianal film, kadang2 hal apa yg saya lihat dari kisah dan cerita film membuat saya banyak bermimpi dan berhayal. bahkan hal2 konyol pun saya anggap bisa terjadi. disinilah awal ceritanya dimulai.

saya sering barangan2 bahwa pada suatu saat nanti ada seorang gadis cantik jatuh didepan saya, kemudian saya berlari menolongnya..seperti didalam film-film itu loe,?! ini hanyalah hayalan yang hanya ada apabila kalian nonton film romantic yg biasa ditayangkan ditelevisi,, begitu juga halnya dengan saya waktu itu, ini tidak mungkin ada, bahkan untuk benar2 mendapatkan kesempatan "menolong si cantik yg terjatuh" rasanya g'mungkin banget terjadi lain halnya bila saya jadi aktor film, yg skenarionya saya buat sendiri.

Keinginan saya ini tak pernah saya sampaikan kepada siapapun karna memang impossible, apalagi menyuruuh seorang gadis cantik supaya jatuh dari motor terus saya tolongin,, haha,, it's crazy mind

Tapi pikiran saya yg dibalut oleh hayalan-hayalan itu membuat diri saya begitu yakin, bahwa suatu hari nanti pasti terjadi, namun kala itu saya harus ngomong sama siapa? kira2 ada gak yg mau mendengarkan cerita dongeng yg saya karang sendiri dari pikiran2 konyol hasil nonton film? klo saya jadi orang lain, dan kamu jadi saya waktu itu, saya akan bilang, "kamu gila setengah waras". ya jelas g'ada yg mau dengarin, apalagi untuk hal2 konyol seperti ini. Tapi saya punya alasan kuat kenapa saya ingin ini bisa terjadi, karna saya ingin memulai kisah cinta saya diwaktu remaja dengan sebuah kisah cinta yang sangat romantic, sama adanya seperti difilm-film.. apakah keinginan saya itu salah??

Keinginan ini mulai saya simpan, tak pernah saya kasih tau sama siapapun, hanya berharap didalam hati saja, terkadang saya juga merasa bahwa saya terlalu banyak menghayal untuk hal2 yg konyol. hmm

sebelum saya sambung, saya tanya dulu deh sama kamu. "kamu pernah g' kepengen hal yang sama terjadi seperti yang saya inginkan waktu itu? yaitu kepengen nangkep cewek yg terjatuh dari motor, kemudian berlari dengan nafas yang tersendat2 sambil nolongin dia dan bawa dia kerumah sakit?. pernah g'!!
kamu dengerrrr g'sih!! pernah g'?? klo pernah, buset!! kamu juga ikut2 saraf sama kayak saya waktu dulu..hehe

Perasaaan percaya itu semakin dalam saja tersimpan dalam hati saya, bahkan sewaktu saya melihat cewek cantik yg lagi bawa motor, saya sering berharap, dia akan jatuh tiba2 didepan saya, terus saya bisa nolongin dia dan bawa dia kerumah sakit.. haha,, konyol!! kamu boleh bilang ini konyol, karna saya blm sambung cerita ini.. disaat kamu kepengen ngeliat lanjutan ini, saya sedang menulisnya, dan sebentar lagi, kamu akan saya suguhin kisah nyata dari mimpi konyol saya" menolong si cantik yg terjatuh"... INI BENAR-BENAR TERJADI.. :-)



{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

TInggalkan Komentar dibawah : Sebisa mungkin akan direspon.