menolong si cantik yg terjatuh part I

Posted by Tuan Muda

Ada banyak hal yg tarjadi dimasa lalu, begitu banyak terlewati hingga kadang terlupakan seiring waktu berjalan, sejenak mengingat hal itu, saya teringat sebuah peristiwa yg sampai hari ini masih lekat dalam ingatan saya. tidak penrah sebelumnya saya ceritakan sama siapapun apalagi menuliskan untuk dipublikasi pada orang banyak..
namun di awal tahun ini, saya teranjak untuk menuliskannya secara singkat namun tetap menjaga keasliannya, karna ini "kisah nyata yg saya alami sendiri"

Dulu,, tepatnya 5 tahun yg lalu, saya sering terbawa emosianal film, kadang-kadang hal apa yang saya lihat dari kisah dan cerita film membuat saya banyak bermimpi dan berhayal. bahkan hal-hal konyol pun saya anggap bisa terjadi. disinilah awal ceritanya dimulai.

Saya sering barangan-angan bahwa pada suatu saat nanti ada seorang gadis cantik jatuh didepan saya, kemudian saya berlari menolongnya..seperti didalam film-film itu loe," ini hanyalah hayalan yang hanya ada apabila kalian nonton film romantic yg biasa ditayangkan ditelevisi,, begitu juga halnya dengan saya waktu itu, ini tidak mungkin ada, bahkan untuk benar-benar mendapatkan kesempatan "menolong si cantik yg terjatuh" rasanya tidak mungkin lain halnya bila saya jadi aktor film, yang skenarionya saya buat sendiri..

Keinginan saya ini, tak pernah saya sampaikan sama siapapun karna memang tidak mungkin terjadi, apalagi menyuruuh secara sengaja seseorang gadis cantik untuk terjatuh dari motornya,, haha,, it's crazy mind

Tapi pikiran saya yang dibalut oleh hayalan-hayalan itu membuat diri saya begitu yakin, bahwa suatu hari nanti pasti terjadi, namun kala itu saya harus ngomong sama siapa? kira-kira ada yang mau mendengarkan keinginan saya yang hanya saya karang dari pikiran-pikiran hasil nonton film? klo saya jadi orang lain, dan kamu jadi saya waktu itu, saya bilang, "loe gila setengah waras". ya jelas g'ada yg mau dengarin, apalagi untuk keinginan-keingianan konyol seperti ini. Tapi saya punya alasan kuat kenapa saya ingin ini bisa terjadi, karna saya ingin memulai kisah cinta saya diwaktu saya masih remaja dengan sebuah kisah cinta yang sangat romantic.. apakah keinginan saya itu salah??

Keinginan ini mulai saya simpan, tak pernah saya kasih tau sama siapapun, hanya berharap didalam hati, terkadang saya juga merasa, saya sudah terlalu banyak menghayal untuk hal-hal yg konyol. hmmmm

sebelum saya sambung, saya ingin tanya dulu sama kamu. "kamu pernah gak kepengen seperti hayalan saya? kepengen nangkep cewek yg terjatuh dari motor, kemudian nolongin dia? pernah g'!! dengerrrr g'sih!! pernah g'?? klo pernah, buset deh, kamu juga ikut-ikut saraf kayak saya waktu dulu..hehe

perasaaan percaya itu semakin dalam saja, bahkan sewaktu saya melihatt cewek cantik yang lagi bawa motor, saya sering berharap, dia akan jatuh secara tiba-tiba didepan saya, terus saya bisa nolongin dia.. haha,, konyol!! kamu boleh bilang konyol, karna saya belum ceritakan semuanya, bagaimana mimpi dan hayalan saya ini terwujud dan benar-benar seperti yang saya harapkan.. Disaat kamu kepengen ngeliat lanjutan cerita ini, saya sedang menulisnya, dan sebentar lagi, kamu akan tau bagaimana kisah nyata itu bener-bener terjadi dihadapan saya. yaitu "menolong si cantik yg terjatuh"..



{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

TInggalkan Komentar dibawah : Sebisa mungkin akan direspon.