Senyum Yang Tak Terlupakan

Posted by Tuan Muda

Dulu, keceriaannya nampak sekali dengan penuh senyum dan selalu tertawa bersama teman2nya dan ketika bertemu denganku, seakan tiada beban yang melintang dalam hidupnya, banyak teman yang menghampirinya karna aku tau sekali bahwa dia itu adalah orang yang selalu ceria dengan sosok orang yang bisa menyenangkan orang didekatnya...

Aku bukanlah seorang cowok  yang menjadi pacarnya, malah aku menggapnya seperti adik dalam sebuah keluarga dan diapun begitu menggap aku adalah sebagai seorang kakak tempat dia mengeluhkan keluh kesahnya... dan itu memang dilakukannya ketika setiap bertemu dengan ku,,, haha, manja sekali rasanya dia, aku tak mengambil pusing karna aku suka sekali orang yang aktif dalam segala bidang, dia ingin mengetahui apa yang aku ketahui dan dia ingin menjadi seorang desainer dengan karya poto yang membanjiri halaman facebooknya... Tiada waktu tampa kamera, begitulah kesehariannya yang senantiasa mengabadikan poto2 bersama teman2nya...  sifatnya sangat lembut namun dia punya jiwa yang teguh untuk seorang wanita... ya dia adalah seorang wanita yang mampu membuat suasan menjadi girang.. begitulah yang aku perhatikan  darinya... dia orang yang ceria

Lama tidak melihatnya karna faktor kerja, yang menyibukan aku hingga tak melihatnya lagi..
masa ini berlalu panjang, kadang aku lupa denganya, namun ku tulis ini karna lagi ingat dengan adik itu sudah lama tak bertemu, melihatnya tertawa  aku juga ikut bahagia dengan senyum manis yang selalu terpancar dari dirinya..

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

TInggalkan Komentar dibawah : Sebisa mungkin akan direspon.